Jumat, 16 Juli 2010

isn't toge ?

toge !!!!!!!! , ada apa dengan toge ? , kenapa harus toge ? ,siapa itu toge ? , apa itu toge ? , dimana toge ? . yah itulah yang ada dipikirin saya selama ini terlahir dengan nama muhammad ikhsan fadillah tapi kok dipanggil toge ? . toge ada lah panggilan saya sehari-hari, masalahnya apa saya mirip toge ? . kok mirip toge , bah (-__-) . yaudah lah terlepas dari itu saya tenang-tenang saja kalau dipanggil toge tapi terlepas dari itu saya merasa kasian dengan orang tua saya yang sudah menyembelih seekor kambing mengurus nama ke kelurahan, capek kan ? jadi mulai sekarang kalau ada yang mau manggil saya dengan nama toge saya sarankan untuk menyembelih seekor kambing terlebih dahulu lalu mengurus ke kelurahan . so , don't call me with toge !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar